Kamis, 13 Oktober 2011

tawuran

JAKARTA- Puluhan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) terlibat aksi tawuran di perlintasan rel kereta api Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2011) sore.

Para pelajar terlibat saling lempar batu, dan saling kejar satu sama lain. Bahkan, ada beberapa pelajar yang terlibat duel dengan menggunakan ikat pinggang berkepala gear.

Tidak ada korban jiwa dan luka dalam aksi tawuran itu. Namun, aksi tawuran pelajar ini sempat memancing amarah puluhan warga dan pedagang pasar tumpah, di Jalan Poncol, Pesanggrahan.

Tawuran sempat berlangsung hingga 10 menit, sebelum akhirnya dibubarkan paksa oleh warga. Pelajar yang ketakutan jadi amuk warga pun melarikan diri.

Mereka tampak ada yang menggunakan seragam putih biru dan pakaian bebas. Tidak lama berselang, kereta api tujuan Serpong melintas dibarengi dengan azan Magrib.

"Mereka anak SMP Perwira. Lawannya, saya tidak tahu," ujar salah seorang warga, di lokasi tawuran, kepada okezone, Kamis (29/9/2011).

Ditambahkan, tawuran di perlintasan rel kereta api ini, jarang terjadi dan sekali pun ada, hanya berlangsung sebentar. "Tidak sering, baru kali ini. Di sini jarang ada tawuran," tambahnya.
(ugo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar